balada kentut papa




balada kentut bokap, sebuah lantunan lagu paling menyeramkan di dunia yang gw dengarkan setiap hari adalah bunyi kentut papa XD
dari yang suaranya seperti suling "nuuuuut" pelan pelan, halus, terhimpit, ibarat lagu, ini kaya lagu "killing me softly"
ada juga yang bunyinya kaya bom, "brot!" dan membuat manusia di sekelilingnya ngerunduk kebauan -_-
ada juga yang bunyinya kaya rentetan senajata XD

dari kecil gw diajarin sama bokap, kalo kentut ditahan nanti jadi sakit.. yah gw juga pernah mengalami pengalaman pribadi, ketika itu gw baru kelas 3 smp..
gw lupa sarapan, alhasil perut gw jadi kembung, gw pulang sekolah sekitar jam 3, dan jam 4 gw ada les sampe jam 7 malam.. bawaannya pengen kentut, tapi gw tahan karena ini di tempat umum..

akhirnya jam menunjukan tepat pukul 7 malam, gw dengan bahagia keluar dari tempat les dan menuju mobil, dan gw dapati di mobil perut gw udah bertambah besar dan keras, ketika dipukul dia bunyi "dung dung" kaya gendang -_- besoknya gw ga masuk sekolah gara2 muntah2 -_____-

dari mulai papa mama sama kaka, mereka gapernah nahan kentut, yah setidaknya itu yang gw liat ketika di rumah kita cuma ber4..
kecuali papa sama mama, mereka ga peduli ada tamu atau ada siapapun, ketika mereka merasa mau kentut, ya mereka kentut -_-

hal paling memalukan adalah waktu itu ketika gw sama papa dan mama sedang duduk di ruang tamu, di rumah lagi banyak orang, mengingat keluarga gw itu kerja di tempat yang berhubungan dengan masyarakat..

dan mimpi buruk itu pun terjadi...
tiba2 bokap kentut dan bunyinya kaya bom serta diikuti bunyi rentetan senjata -_- dan itu ga sekali, itu berkali kali...

gw kaget..
tamu kaget..
nyokap kaget...
bokap kaget.. (setelah gw lansir, ternyata dia kaget gr2 ternyataaaa kentutnya kenceng, dikiranya bakal pelan)

tau apa yang beliau bilang?
"dede! (gw) kalo kentut jangan kenceng kenceng dong! di depan tamu lagi! malu!" sambil nunjukin muka trollnya, dan sialnya tamu langsung pada liatin gw

dan gw tertunduk






kubur aku sekarang juga di ujung dunia

Comments

Popular Posts