hal aneh yang pernah gua lakuin

hal paling gila yang pernah gua lakuin ? haha
rasanya ga ada deh , soalnya semuanya rata rata sama gilanya haha :D

seinget gua , terakhir kali gua melakukan hal gila tuh waktu gua SMP atau SD ..
karena kehidupan gua selama SMA semuanya baik baik aja dan berjalan sederhana serta normal ..

hmm oke di sini gua bakal cerita beberapa hal bego yang pernah gua lakuin waktu SMP dulu ..
dulu gua punya guru matematika namanya bu neti , dia adalah guru matematika merangkap wali kelas gua ..
gua yakin nih yah , kalau misal temen SMP gua baca entri ini , mereka semua bakalan ngakak ga berenti gara-gara inget sama guru yang satu ini ..

yang namanya bu neti ini emang bawel , suka lebai dan lain lain memenuhi kriteria "guru yang tak diharapkan datang saat jam pelajaran"
gua sih biasa aja ama nih guru , pertamanya ga dendam apa-apa dan anggap dia cuma menjalankan tugasnya sebagai guru yang baik ..
tapi lama-kelamaan gua juga jadi dendam sama dia .. kenapa ?
1. dia selalu ngarah gua di pelajaran dia tanya rumus inilah itulah , dan kalau gua ga bisa jawab dia bakal bilang "masya allah nak , makanya perhatikan kalau ibu menerangkan" rasanya pingin banget teriak "woy gua udah merhatiin tapi gua ga ngerti lu ngomong apaan ,anak-anak yang lain juga gitu KALE"
2. dia pernah nuduh gua ga bisa baca Al-qur'an dengan alasan muka gua berlatar belakang kelam ,, lah , emang muka gua udah suram dari sananya , biasa aja dong kalo nuduh zzz
akhirnya , karena gua dan temen-temen sekelas gua kesel sama dia , pas dia keluar kelas , kita semua gambarin muka dia gede gede di papan tulis + omongan dia yang dibentuk kaya komik + nyindir make up dia yang super tebal , tapi ternyata , pas lagi asik ngegambar , ternyata ada guru yang merhatiin dan nyadar kalau yang dimaksud gambar itu adalah bu neti .. and yap , we are busted  ..

sumpah waktu mau nulis entri ini gua banyak banget akal , tapi skrg gua malah blank ga tau mau tulis apaan ..
o iya , ada satu cerita lagi ..

gua itu dari kecil ga pernah keluar rumah , bahkan tetangga sebelah rumah aja ga tau kalau restu itu siapa ..
males juga sih keluar rumah kalau emang kenyataannya semua kebutuhan yang gua pengenin udah tersedia di rumah ..

kebiasaan ini membuat gua juga enggan naik kendaraan umum kalau pergi kemana-mana , oleh sebab itu gua punya mobil + sopir pribadi ..
yang jadi hal gila adalah , waktu itu gua balik sekolah dan kebetulan yang ngejemput gua lagi ada urusan dan dia meminta gua pulang sendiri dulu untuk kali itu aja ..
akhirnya gua nyoba naik angkot sendiri ..
gua baca sih judulnya "merdeka-warung jambu" rumah gua kan di warung jambu tuh , jadinya gua naik aja angkot itu tanpa peduli gua nyasar apa ngga ..
nah kan akhirnya pas gua naik , pas sopir angkot udah teriak teriak "merdeka merdeka" yang nandain kalau dia itu menuju ke merdeka , ada temen gua naik , dan sial nya dia ga sadar gua ada di situ , dia baru sadar gua ada di situ waktu dia udah mau turun .. dia tanya

"res mau kemana lo? kok naik angkot ini?"
"mau pulang yo, lu kemana?"
"bukannya rumah lo di warung jambu?"
"oh jadi gua salah?"
"banget kali , turun sini ama gua"

di situ gua agak mau nangis gitu soalnya nyasar hahaha goblok banget untung waktu itu ada temen gua , dia ngasih tau gua angkot yang bener, tapi karena gua kapok naik angkot barengan orang-orang , jadi gua sewa aja tuh angkot sampe ke depan rumah gua =__=a

hmm , gua ga tau lagi mau cerita apa .. nanti deh kalau gua udah ada inspirasi lagi , gua kasih judul bagian 2 hehehe dadah :D 

Comments

Popular Posts