kucing kucingku sayang

saat ini gw lagi dengerin lagu lady antebellum yang berjudul need you now. lady antebellum ga akan pernah tau seberapa ngebetnya gw dengerin lagu ini jam 1 lewat 15 malem tapi ga pernah kesampean gara2 ada salah satu lirik di lagunya yang menyebutkan :

"it's a quarter after one, i'm all alone and i need you now. said i wouldn't call but i lost all control and i need you now. and i dont know how i can do without, i just need you now.."

dan kali ini gw dengerin lagu ini jam 1 kurang 15, yang artinya lagi lagi ga kesampean -___-. gw agak ga ngerti sama siklus tidur gw, malemnya gw kurang tidur tapi besoknya gw tetep ga bisa tidur cepet. beberapa orang bilang ini mungkin karena banyak pikiran, tapi menurut gw ini gara-gara banyak yang mikirin gw, oke skip.

gw udah lama ga mention kucing gw di blog ini, semuanya dapet salam dari jolly!



terakhir gw nulis tentang jolly, dia masih umur 6 bulan, dan skrg dia udah 3 tahuuun :3 jolly yang dulu kucing gila skrg udah berubah jadi kucing kalem yang bego -______- ahhhh how i love this cat!
kalau gw lagi tidur malem malem, jolly biasanya masuk ke kamar gw tanpa sepengetahuan gw dan dia naik ke atas kasur gw terus tidur di sebelah gw, gw yang lagi ga sadar tentu aja suka ga sengaja nindihin dia pake pantat gw yang super bohay ini, tapi dia ga jerit atau ngigit, dia cuma ngeliatin gw sampe akhirnya gw kebangun sendiri... hihihi jolllyyyyyy :*******

and.... introduce our new family member! baba!


baba nih badung, dia kalo dilepas sendirian ga mau diem, lompat sana lompat sini seruduk sana seruduk sini dan tiba2 grauk! gw digigit -_- pipi gw pernah digigit ampe berdarah dan perut gw jg pernah uuuuuuhhhhhhh tapi baba nih unyu banget jg ga kalah sama jolly!




Comments

Popular Posts