jolly si kucing gila

jolly adalah seonggok kucing persia yang dibeli sama kakak gua 6 bulan lalu ..
saat itu warna matanya ungu , dan warna bulunya hitam , tapi entah kenapa sekarang warna matanya jadi warna emas dan bulunya jadi silver -__-

dia dibeli ketika masih belum bisa jalan , dan makan pun harus disuapin .. dan bunyi "ngek ngek" kaya  kucing kegencet bantal mau mati (pas gw ngetik ini tengah malem , dan jolly barusan lompat ke sebelah gua dan membuat gua berteriak zz)
saking masih kecilnya , dia baru dikitik kitik dikit aja perutnya langsung pipis , dan pekerjaan dia seharian adalah tidur .. saat itu dia masih imut dan belum menunjukan tanda tanda kegilaan yang permanen ..

setelah beberapa minggu di rumah , dia sudah menunjukan tanda tanda aneh , dia itu adatnya jelek tengah malem suka teriak ngeong ngeong minta keluar -__-
waktu kecil dia sempet hampir mati gara gara dokter salah kasih vaksinasi tapi untungnya dia bisa diselamatkan , tapi rupanya , kejadian ini membawa sebuah malapetaka .. jolly menjadi gila total ..
dia mulai suka jedugin kepala ke tembok .. percaya ga ?
bahkan suatu ketika dia bermain dengan lalat , karena saking keselnya itu lalat ga dapet dapet pas ditangkep , akhirnya dia jedugin badan dia sendiri ke tembok dan lalat itu pun berhasil dilumpuhkan ..

hobi jolly itu gigit kaki orang , bahkan tamu mama ada yang sampe trauma dan gamau lagi main ke rumah gara gara jolly suka gigit kaki dia ..

semakin besar hobi dia ganti jadi gigit kaki mama , mama selalu dikejar kejar sampe mama naik ke atas kursi (jolly pun nyusul ke atas korsi) mama naik ke kasur , jolly pun ke kasur -_-
jolly jg suka gigit gw tp dia gw suntrungin pala nya jadi dia rada kapok sama gw ..

jolly paling takut sama papa , dia selalu jadi pendiem kalo ada papa , dia pasrah , bahkan papa cekik pun dia pasrah -___-
jolly lidahnya suka ngelel kaya anjing yang lg kepanasan kalau dia lg kesel , pernah suatu ketika pas dia lg di klinik buat dirawat , klinik diacak acak sama dia , dan dia memasang pose lidah menjulur kaya anjing rabies , dan dokternya pun shock dan menelepon kakak gua untuk segera menjemput jolly dari klinik ..

jolly selalu bangun kalo malem , dia tidur kalo siang , dia itu obesitas , terlihat dari bentuk pantatnya yang bergelambir ..
jolly itu bunyinya bukan "meong" tapi "grrr" kaya anjing -__- mukanya kaya setengah monyet gw jg bingung kenapa ada kucing ginian ..
dan dia cemburuan , pas gw baru beli hamster , dia langsung sakit diare dan kata dokter dia stress zz

untuk makanan ? wow jolly pemakan segala ..
kue sagu doyan .. donat j.co apalagi ..
kue bolu jg suka ..
jangan salah , dia juga suka minum buavita -_- dan dia suka nyedot dari sedotan sampai akhirnya satu gelas tumpah semua dan dia kabur sambil julurin lidah kaya kucing tolol .. tapi gua ttp sayang ama dia wkakwak

jolly makan ayam 6 potong sehari , dan tengah malam dia selalu delivery Mcd , sekarang gua sadar darimana dia bisa mendapatkan pantat bohai nya ..
Royal Canin cuma dijadiin cemilan buat dia -___- buah kelengkeng pun dia jilat jilat , buah naga jg dia mau .. emang ajaib lah si jolly ..
dan dia paling suka sama laptop .. macbook gw aja keyboardnya pada meretel copot gara gara dia suka ikut ngetik ..

kerjaan dia kalau gw lg tidur adalah naik ke muka dan jilat jilat muka kaya anjing -__-
kalo gw ga bangun , dia pindah ke kaki dan kitik kitik gua ..
kalo gw ga bangun jg , dia pasrah dan tidur di tangan gua ,
kalo gua udah sadar tp gua tidur lg , barulah dia gigit kaki gua ..

tapi biar gimanapun jg , dia ttp kucing kesayangan gua dan keluarga gua :)
bagi yg mau liat fotonya , ini looh jolly :





Comments

  1. hhehhhe serem si tp lucu ,ak enggga sengaja nemuin page ini di pas googling masala kucing .. jolly dpt salam dr boo kucingku :D

    ReplyDelete
  2. wkwkwkkw waaaaw jolly dapet salam waaaawwww salam balik kata jolly miaw miawww ~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts