perpisahan kelas



teman teman , ga kerasa kita udah lulus dan mau pisah lagi :(
sedih sih , jujur gua ga pingin pisah sama kalian ..
tapi yah ini harus soalnya gua mau kuliah buat masa depan yang lebih baik hahaha ..

karena perpisahan ini terasa beraaat :( *lebai*
akhirnya kita adain perpisahan kelas ,
awalnya sih jujur ya gua males , karena menganggap acara ini akan ribet dan berakhir kekecewaan ..
but kalian tau ga ?
ternyata acara itu SERUUUUU banget hahaha

berawal dari nginep di villa nya dono ^^ jalan ke curug ampe kaki mau lepas , masak bareng , makan bareng , bikin jagung bakar bareng ..
itu seru miahahaha :3 rasanya 2 hari 1 malam berasa cuma 1 jam hahaha ..

diawali hari rabu pagi jam 7 kita janjian di depan toko roti venus hahaha
ada yang semangat banget ampe dateng jam setengah 7 ..
tapi kebanyakan pada ngaret , kesel banget waktu itu -__-
THIS IS WHAT YOU CALL 7 O'CLOCK HA ???? pingin banget gua teriak kaya gitu .. hahaha

berhubung gua bawa mobil sendiri , jadi gua ngikutin angkot temen temen gua ..
dan bodoh nya gua , di dalem mobil gua ga ada seorang pun yang tau arah jalan ke villa nya kemana ..
akhirnya gua iring-iringan ama angkot temen gua , tapi tuh angkot gila maen selap selip aja jadi aja gw kehilangan jejak -_- hahaha
stres ngikutin angkot agak berkurang garagara gua liat gajah lagi diangkut pake truk (kalian ga pernah liat kan di jalan ada yang ngangkut gajah? hahaha)

nyampe sana brrrrr udaranya dingin banget , sumpah yah seru , daripada di rumah gua panas banget ..
masuk ke villa wahh enak banget villanya , pemandangannya bagus lagi ^^b good job yang survei haha
kalau malem ada pemandangan lampu kota kaya bintang , tapi ga bisa gua foto hehe ^^




masuk ke villa langsung main monopoli (loh? perpisahan SMA apa SD nih?)



sie. konsumsi langsung pada masak di belakang , dan gua nemu kucing mirip garfield lucu bangeeettt ><

capek main monopoli akhirnya gua foto foto di halaman sama temen temen , foto loncat dan hasilnya selalu  gagal terus hih cuma ini doang yg berhasil :





setelah cape ambil foto lompat gajelas yang hasilnya selalu jelek :( wkakakaka akhirnya main deh ke sungai , tapi cuma beberapa orang aja yg ikut , seru deh sungainya , masih bening gak kaya di deket rumah gua , udah butek semerawut penuh sampah , di sini , bahkan sampah juga ga ada , airnya dingin banget lagi , dasar sungai keliatan hihihi



udah cape main di sungai ngerumpi deh di villa ,, hahaha sempet juga tuh mati lampu , sumpah yah di situ ketauan banget anak-anak kelas gua pd takut gelap , buktinya mereka kabur semua pas mati lampu padahal masih sore , dan yang di kamar mandi (baca: kinan) teriak teriak gajelas karna mendadak gelap ..




akhirnya lampu nyala dan kita semua yang tadinya ngegerombol mulai pisah dan balik lagi ke tempat dan tugas masing-masing. ga kerasa udah malem , waktunya makan malem hahaha, dan waktu itu sie. konsumsi udah masak apa yah namanya =_= nasi liwet apa gitu namanya , pokoknya enak hahahaha
setelah makan , ada acara tukeran kado .. gua dapet satu kotak pensil , di situ gua ketawa ga berenti-berenti , abis kadonya kocak kocak semua huahahahaha

selesai tukeran kado , acara dialihkan ke sesi curhat wkwkwk
berhubung kita semua rata-rata 3 tahun barengan , di sini kita disuruh blg unek-unek kita apa selama 3 tahun sekelas ..
pas gua denger omongan temen-temen gua , oh God , gua langsung nangis ga berenti-berenti ..
gua baru sadar betapa berharganya mereka buat gua .. :(
tapi agak malu juga sih gua kalo inget gua ngomong apa waktu itu .. ahahaha apalagi sempet dikatain gaul sama kalian garagara gaya gua lebay =.= ngaco abiiiisss iya kan ? mengaku sajalah yang tau omongan gua apa :D

kalo gak salah gua ngomong :

"kelas ini satu-satunya alasan yang bikin gua bertahan sekolah di smunjuh , jujur gua ga suka banget kalo gua masuk smunjuh , tapi gua bisa ngelaluin hari-hari gua sampe lulus skrg karena kalian ada di sini , dan gua makasih banget atas hal itu ..




ga ada sedikitpun hal yang ga gua suka dari kelas ini , karena gua tuh orangnya kalo ada masalah ga pernah dimasukin ke hati , cuma dibiarin lewat aja . justru di sini gua mau minta maaf sama kalian

maaf kalau gua suka agak menyendiri di kelas , gua ga bisa terlalu berbaur sama kalian . pada dasarnya gua itu orangnya pendiem dan individual , hal itu ngebuat gua lebih ngerasa nyaman sendirian dibandingkan barengan sama kalian ..

maaf gua suka pasang tampang jutek sama kalian , itu bukan mau gua , gua pasang tampang jutek karena emang muka gua kaya gini dari lahir dulu


dan maaf buat orang-orang yang suka gua aniaya , gua suka dorong dorong kalian cubit kalian ampe kalian jatoh , sorry .." *ngomong itu semua sambil nangis gajelas*

ihihihi :D tapi senyum gua balik lagi waktu ada yang ngasih masukan buat gua ,, ada yang blg gua baik , terus banyak yg blg gua harus feminin dan harus lebih dewasa ..
hiks :( nasihat kalian akan saya bawa sampe mati teman teman ..

selesai curhaaat , jam 2 pagi , jah nanggung banget , dan gua memutuskan buat ga tidur dan bakar jagung ! hahaha
sama si adit udah kaya tukang jagung di puncak aja dah gua wkwkw




seneng deh jagung nya dibilang enak sama kalian :* gua ngipas ngipasnya sama si adit setengah mati loh .. wkakakaka garagara itu baranya robah mulu jadi api takut jagungnya gosong -.-

pagi dataaangggg hahaha
semua orang kedinginan ampe mau mati rasanya ,, tapi ttp aja mandi soalnya takut keliatan dekil sama dambaan hati wkwkwk
(kalo gua sih ga mandi yah selama di sana ahahahaha)
tak lupa gua mencuci piring sama si dovan hahaha , i will miss the moment when we wash plates together van wakkakaka

jam 10 memutuskan buat pergi ke curug ! hiaa seru parah ,,
katanya sih perjalanan ke curug cuma 5 menit , dan ternyata alhamdulilah 1jam setengah aja gua belon sampe ke curug buakakakak

perjalanan ke sana pemandangannya indah banget hihihi



sumpah perjalanan ke curug bikin kaki gua sakit setengah mampus , udah licin , terjal banget lagi , banyak batu , ngelewat sungai , dan gua sempet liat uler tapi gua ga bilang siapa-siapa soalnya takut panik hahaha
temen gua ada yang sampe kena lintah segala ..
makasih buat dissy , aka , tika , kinan , sekar , dovan , mamet , demmy , medhi , erfan , dan pokoknya semua semua semua karena udah bersedia megangin gua waktu lagi jalan nanjak dan nyebrang sungai ..
kalo kalian ga ada mungkin gua udah ga ada di sini karena masuk jurang =.=

gua juga sempet loh jatoh di sungai kena batu kali grrr dengkul gua ampe biru + bengkak setengah mati ..

satu jam setengah mendaki , pas udah mentok kita malah ga tau jalan mau kemana ..
berhubung banyak yg panik dan waktunya mepet (harus keluar villa jam 2 siang , sedangkan itu udah jam setengah 12)
ga tau jalan deh sumpah , petunjuk jalan mendadak ilang gitu aja ..
akhirnya kita semua memutuskan balik lagi menyusuri jalan yang barusan dan pulang ke villa ..
cape banget deh pokoknya , tapi itu nice nice banget ..
pengalaman yang gak bakal gua lupain sama kalian :)

satu hal yang paling berkesan di sini , dan selalu bikin gua ngakak ga berenti kalau inget kata-kata ini ..

waktu itu kalian lagi kecewa banget karena kita gagal nyampe ke curug ..
kalian bilang :

"jadi sebenarnya curug itu hanyalah khayalan kita aja, curug hanyalah sebuah fantasi dan imajinasi kita yang terlalu tinggi , curug sebenarnya hanyalah sebuah gambar yang diedit oleh photoshop"

hmh jadi sedih deh kalau inget itu terakhir kali kita bisa ngumpul bareng :(
kan kesananya ga mungkin lagi karena kita kuliah di tempat yang jauh jauh ..

gua pingin blg sesuatu lagi sama kalian ..

maaf 3 tahun ini gua sering bikin kalian kecewa , ngambek , kesel , benci , marah ..
gua ga bisa jadi seperti apa yang kalian minta ..
gua selalu ngelenceng dan bikin rencana jadi ancur ..
maaf ..

semua omongan kalian , semua tingkah dan nasihat kalian bakal gua bawa sampe gua dewasa nanti ..
supaya suatu saat kalau kita ketemu lagi ..
gua udah jadi orang yang lebih baik dan bisa kalian banggain ..

makasih buat semuanya :(

Comments

Popular Posts